Ade Zakir Resmi Lantik Eriska Hendrayana Sebagai Pj Sekda KBB, Siap Lanjutkan Program Prioritas

Pemerintahan

Ade Zakir Resmi Lantik Eriska Hendrayana Sebagai Pj Sekda KBB, Siap Lanjutkan Program Prioritas

01 Juli 2024

Admin

706

Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Ade Zakir resmi melantik Eriska Hendrayana menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat.

Pj Bupati Bandung Barat, Ade Zakir mengatakan, usai resmi dilantik sebagai Pj Sekda KBB yang bersangkutan yakni Eriska Hendrayana segera menjalankan tugasnya.

"Untuk saat ini hal yang terpenting harus dilakukan adalah menjaga kekompakan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bandung Barat," katanya usai kegiatan pelantikan, Senin (1/7/2024).

“Mudah-mudahan pa Eriska dengan pengalamannya bisa mengsinergikan semua rekan rekan perangkat daerah,” sambungnya.

Sementara itu, Pj Sekda KBB, Eriska Hendrayana mengatakan, dirinya bakal segera menjalankan sejumlah tugas yang telah diamanatkan oleh Pj Bupati Bandung Barat.

Ia menyebut, sejumlah program menjadi prioritas sesuai dengan arahan Pj Bupati Bandung Barat (Ade Zakir) seperti penanganan stunting, kemiskinan ekstrem dan juga persoalan sampah.

“Kita akan melanjutkan program apa yang telah direncanakan oleh Pak Pj sewaktu menjabat sebagai Sekda. Oleh karena itu, kita konsultasikan terlebih dahulu,” katanya.