Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Upaya Badan Narkotika Nasional KBB Dalam Menumpas Peredaran Narkoba di Bandung Barat


14 Dilihat

Bandung Barat - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bandung Barat (BNN KBB) beserta tim berhasil meringkus pelaku pengedar narkoba jenis Sabu di Bandung Barat, tepatnya di wilayah Lembang. Pada awalnya penangkapan pengedar narkoba ini berasal dari laporan masyarakat yang langsung ditindaklanjuti oleh tim dari BNN KBB.


AKBP M Julian selaku Kepala BNNK Bandung Barat mengatakan bahwa setelah masuknya laporan dari masyarakat pada siang hari tentang adanya dugaan peredaran narkoba jenis sabu, tim BNN KBB langsung melakukan tindakan pengintaian yang menyebabkan pelaku berhasil diringkus pada malam harinya. Barang terlarang yang ditemukan antara lain barang bukti narkotika berjenis Sabu seberat 100 gram yang sudah siap edar.


Pemerintah Kabupaten Bandung Barat tentunya berharap salah satu tugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bandung Barat (BNN KBB) khususnya dalam Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika Tahun 2020 -2024 bisa terlaksana lebih maksimal lagi. Hal ini pun selaras dengan salah satu kegiatan dari BNN KBB yaitu melaksanakan Tes Urine di lingkungan Pemerintahan Daerah KBB yang pada kali ini dilaksanakan di Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah KBB.




Kamu Mungkin Tertarik