Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Sosialisasi BNNK Bandung Barat Dan Komitmen Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bandung Barat Perangi Narkoba


3 Dilihat

Bandung Barat, 20/9 (Diskominfotik KBB) - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, khususnya Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bandung Barat (BNNK Bandung Barat) menggandeng Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Bandung Barat (MAN KBB) pada kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, Pencegahan HIV/AIDS dan Deklarasi Madrasah Bersih Narkoba yang dilaksanakan di Jalan Raya Radio Cililin, tepatnya di aula Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Bandung Barat. 

Kegiatan ini bertujuan agar siswa yang bersekolah di MAN KBB bisa terbebas dari pengaruh dan penyalahgunaan narkoba. Kegiatan sosialisasi ini juga didukung oleh beberapa stakeholder seperti Polsek Cililin dan Puskesmas Cililin.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bandung Barat M.Yulian S., S.H.,M.Si mengatakan masalah narkoba adalah musuh kita bersama, karena dampaknya dari bahaya penyalahgunaan narkoba itu bisa menghancurkan generasi bangsa.

Madrasah Aliyah Negeri Bandung Barat pun mengukuhkan Duta Anti Narkoba yang dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Sekolah Bebas Narkoba sebagai bentuk komitmen Sekolah Bersih Narkoba. Pemerintah Kabupaten Bandung Barat berharap dengan adanya kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba ini bisa mengantisipasi peredaran narkoba di kalangan pelajar untuk kedepannya.




Kamu Mungkin Tertarik