Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan membuka gelaran Road Race tahun 2022 di Komplek Pemkab Bandung Barat


50 Dilihat

Bandung Barat - Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan membuka gelaran Road Race tahun 2022 di komplek Pemda KBB, Minggu (28/8/2022).

Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengakui tidak menyangka jika target peserta lebihi target, sehingga Event Roadrace Championship Piala Bupati KBB 2022 ini terbilang sangat sukses.

Menurut Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan terhitung dari target 200 peserta, ternyata pendaftar mencapai 328 pembalap yang mendaftar Event Roadrace Championship Piala Bupati KBB 2022, sehingga melebihi target. "Alhamdulillah hari ini Event Roadrace Championship Piala Bupati KBB 2022 kali sukses digelar dan lancar, bahkan melebihi target" ujar beliau 

InsyaAllah untuk kedepannya, Event serupa ini bisa rutin bisa menjadi agenda tahunan dan bisa membantu UMKM juga ada omset di acara itu.

 

"Saya juga ingin menyampaikan di era saya lingkungan Pemda sendiri, saya persilahkan kegiatan apapun yang penting positif. Misalnya untuk balapan, gelaran tradisional, dan gelaran UMKM, yang penting jaga kebersihan dan keamanan, Plt Hengky juga menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara positif dipersilahkan untuk tetap mengurus perijinan lebih dahulu untuk keperluan kegiatan positif.

Selain itu, Kang Hengki juga menegaskan bahwa gelaran Roadrace ini tidak menggunakan anggaran APBD tapi dari para sponsor.

Event ini adalah yang pertama diselenggarakan di KBB, semoga menjadi event tahunan dan KBB mempunyai sirkuit sendiri.




Kamu Mungkin Tertarik