Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Plt. Bupati Bandung Barat diberikan Piagam Penghargaan Tokoh Literasi Digital


47 Dilihat

Bandung, 21 Desember 2021

Dalam rangka penguatan program literasi digital, monitoring opini dan aspirasi publik dan pengelolaan pengaduan masyarakat melalui replikasi Unit Kerja Jabar Saber Hoaks di Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di bidang Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik untuk mendukung percepatan pelayanan publik.

Kolaborasi dan sinergi penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di bidang Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik PARA PIHAK telah berkomitmen untuk melaksanakan kerja sama yang telah dituangkan dalam Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan 7 (tujuh) Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Plt. Bupati Bandung Barat menerima Penganugerahan dalam kegiatan Festival  Literasi Digital dari Gubernur Jawa Barat untuk kategori sebagai Tokoh Literasi Digital Kabupaten / Kota Tahun 2021.

Media digital akan berdampak positif apabila kita sebagai pengguna media sosial bisa menyerap dan menyapaikan dengan baik dan benar.




Kamu Mungkin Tertarik