Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Penuhi Janji Politiknya, Hengki Kurniawan Berikan Motor Kepada Marbot Masjid


43 Dilihat

DISKOMINFOTIK KBB - Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriyah dan dalam memenuhi salah satu janji politiknya, Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan memberikan bantuan satu unit sepeda motor kepada salah satu Marbot masjid di Kec. Ngamprah. 

Tahun ini, bantuan untuk marbot diberikan kepada Dadan Suryana (39) yang telah 7 tahun mengabdikan dirinya di Masjid Al Jauhar yang berada di Jl. Zamrud RT. 06. RW. 13, Desa Tani Mulya, Kec. Ngamprah.

"Ini merupakan salah satu program janji politik saya yang dinerikan rutin setiap tahun dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para marbot," ujar Kang Hengki.

Dengan motor baru ini, Ia berharap dapat membantu meningkatkan perekonomian Dadan yang juga berprofesi sebagai penjual es lilin dan guri ngaji ini.

"Semoga berkah dan dapat membantu Kang Dadan berkeliling berjualan es lilin disela menunaikan kewajibannya sebagai marbot," harapnya.

Sementara itu, Dadan mengaku kaget dan tidak menyangka akan diberi bantuan sebuah sepeda motor oleh Kang Hengki. 

"Saya kira Pa Bupati hanya akan memberikan sembako dan paket kebutihan lainnya. Tapi, luar biasa sekali karena ternyata saya diberi sepeda motor," ucapnya bahagia. 

Dalam kebahagian tak terhingga itu, Dadan langsung mengungkapkan kebahagiaannya dengan melakukan sujud syukur karena mengaku tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini. 

Dengan motor barunya ini, Ia berharap dapat menggantikan motornya yang sudah tidak layak dan dipergunakan untum berjualan setiap jari.

"Terimakasih kepada Pak Bupati Bandung Barat, Pak Hengki Kurniawan yang telah memberikan sepeda motor ini. Semoga bisa menggantikan motor butut saya yang selalu dipakai untuk dagang es lilin setiap hari," ungkapnya.




Kamu Mungkin Tertarik