Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Pemkab Bandung Barat Distribusikan 3000 Nasi Box Dalam Rangkaian Kegiatan BUBO5


Ngamprah - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat berbagi dan beramal kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sebanyak 3000 nasi box disalurkan Pemkab Bandung Barat kepada masyarakat dalam kegiatan Buka Bersama On The Screen ( BUBO5 )

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari program Pemprov Jawa Barat (Jabar) “Buka Bersama On The Screen ( BUBO5 )” yang diselenggarakan secara serentak di 27 Kota/Kabupaten.

Ketua Penyelenggara BUBOS 5 KBB, Sonya Fatmala mengatakan, pada dasarnya kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung., Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai acara Buka Bersama On The Screen ( BUBO5 ) yang serentak dilakukan seJawa Barat” kata Sonya

Ia mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada disetiap organisasi perangkat daerah (OPD) Bandung Barat, yang telah ikut terlibat dengan pihak lainnya turut andil dalam menyuksesn kegiatan ini.

Sonya menyebut, setidaknya 3000 nasi box didistribusikan secara serempak di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Hal tersebut membuktikan animo ASN dan semua pihak yang terlibat cukup tinggi.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan berharap, pada kegiatan BUBOS tahun depan kontribusi ASN lebih banyak dan lebih tinggi dari sekarang.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, mudah-mudahan menjadi amal shaleh di bulan penuh berkah ini, ungkapnya. (Bidang IKP – Diskominfotik)




Kamu Mungkin Tertarik