Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Buka Pendaftaran CPNS & PPPK 2021


179 Dilihat

Ngamprah - Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat akan segera membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

 

Hal ini disampaikan oleh Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dalam unggahan di Instagram pribadinya @hengkykurniawan yang diunggah pada Sabtu, 22 Mei 2021.

 

Sampurasun wargi Bandung Barat, Tahun  ini, Pemkab Bandung Barat mendapat kuota calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 4.774. Untuk CPNS kesehatan sebanyak 53 dan tenaga teknis sebanyak 60 orang. Sementara untuk PPPK guru sebanyak 4.560 dan untuk PPPK kesehatan sebanyak 101 orang.

 

Sementara itu, pengumuman seleksi dilakukan dari 30 Mei sampai 13 Juni 2021. Sedangkan pendaftaran dilaksanakan 31 Mei sampai 21 Juni 2021.

 

Untuk PPPK guru, seleksinya dilakukan oleh Kemendikbud, sementara untuk CPNS dan PPPK non guru seleksi administrasinya melalui SSCASN dengan verifikator instansi daerah. (Bidang IKP Diskominfotik)

 

Source : Instagram @hengkykurniawan




Kamu Mungkin Tertarik