Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Antusias Dukung Atlit-Atlit Berprestasi KBB pada PORPROV XIV Jabar


86 Dilihat

Bandung Barat, 1/11 (Diskominfotik KBB) – Pemerintah Kabupaten Bandung Barat terus berupaya penuh untuk memajukan dunia olahraga khususnya melalui Atlit-atlit berprestasi yang berasal dari Kabupaten Bandung Barat.

Pada Hari Selasa, 1 November 2022 telah diadakan Pelepasan Kontingen Bandung Barat dan Launching Maskot Theme Song Porprov XIV Jabar. Pada acara tersebut Hengky Kurniawan selaku Bupati Kabupaten Bandung Barat berharap para atlet agar selalu fokus dalam menjadi yang terbaik dan yakin dalam hati dalam pertandingan nanti.

Pada acara tersebut, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat kucurkan dana hibah sebesar Rp.12,5 Milyar Kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung Barat. kucuran dana ini diharapkan mampu membangkitkan semangat juang para atlet untuk meraih juara dan medali yang sebanyak-banyaknya nanti.

Selain dana hibah, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat pun menjanjikan bonus bagi para atlet-atlet Kabupaten Bandung Barat yang bisa meraih Medali.

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat tentunya berharap, dengan dana Hibah yang dikucurkan tersebut diharapkan para atlet-atlet Kabupaten Bandung Barat bisa berprestasi dengan maksimal, selalu menanamkan sikap optimisme dan yakin dengan kemampuan sendiri yang pada akhirnya membuat Pemerintah Kabupaten Bandung Barat bisa mendapatkan banyak medali.




Kamu Mungkin Tertarik

  • 29 November 2022
Hari KORPRI 2022