Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Pelayanan PBB Bandung Barat


DISKOMINFO - Wargi! Di zaman sekarang mengurus pembayaran PBB begitu mudah, adanya pelayanan PBB yang dapat  dihubungi melalui nomor whatsapp 087734203108, karena seperti yang para wargi ketahui,tentang membayar pajak merupakan sebuah kewajiban bagi Masyarakat Indonesia. 

Kecanggihan ini bisa digunakan untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang dimana sudah merupakan salah satu pajak yang ada di Indonesia.

PBB merupakan pajak yang dipungut oleh pemerintah atas tanah dan bangunan dimana dasar pengenaan pajak tersebut berdasarkan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP). mulai tahun 2014, pemerintah pusat sudah melalui Direktoral Jendral Pajak telah mengalihkan pembayaran PBB yang kini ditanggungjawabi oleh Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) ataupun Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) yang tengah berbeda di tiap daerah, namanya pun kini berubah menjadi PBB-P2.

maka kini pemerintah membantu masyarakat agar memudahkan pembayaran. Di zaman yang serba canggih, dan juga teknologi yang baik, maka Kini bisa dilakukan  pembayaran lebih mudah, dengan dompet-dompet digital bisa dibayar melalui, Bank Bjb, Bjb digi, Pos Indonesia, Indomart, alfamart, juga lapak online seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, linkaja, juga gopay. Lebih mudah, agar masyarakat semakin cepat melaporkan PBB, karena pembayarannya  juga kini lebih mudah. Membayar PBB mudah, wargi KBB yuk! Bayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

 

dengan ini, pemerintah berharap Masyarakat dapat melaporkan dan juga membayar PBB secara berkala, dan sesuai dengan aturan. Jika sebelum nya masyarakat merasa bahwa pembayaran pajak merupakan sesuatu yang sulit, kini pemerintah telah memudahkan cara-cara pembayaran, agar masyarakat dapat membayar pajak dengan lebih mudah.




Kamu Mungkin Tertarik