Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Pelaksanaan Seleksi SKD CPNS – PPPK Non Guru


DISKOMINFOTIK - Berbicara tentang  sebuah perjuangan, kali ini para pejuang CPNS  telah mendapatkan sebuah salam manis dari Kang Hengki Kurniawan, ia mengatakan ”Selamat berjuang para pejuang CPNS.” Pada tanggal 4 sampai 6 oktober 2021 akan dilaksanakan SKD CPNS-PPPK. Non.Guru.

            Perjuangan kompetitif tetap dilakukan offline, untuk hasil yang kompetitif, sudah menjadi sebuah agenda tahunan untuk melaksanakan CPNS agar para pejuang dapat berjuang dengan adil. Maka dari itu, beberapa syarat yang perlu disiapkan untuk perjuangan ini kini lebih rumit dan bertambah banyak.

seleksi CASN (CPNS& PPK Non guru) harus membawa  juga melengkapi peserta SKSD, para pejuang diwajibkan memakai double masker membawa kartu peserta yang telah di cetak melalui akun SSCASN masing-masing. Formulir Deklarasi sehat yang telah diisi serta dicetak, membawa KTP asli, atau Surat keterangan pengganti KTP asli, atau KK asli/ serta diwajibkannya membawa sertifikat Vaksin Covid-19 dosis pertama khusus peserta wilayah Jawa, Madura dan juga Bali. Hasil swab negarif, dan PCR diwajibkan agar mengurangi penyebaran Covid-19. Dan pensil kayu 2b.

syarat lain adalah memakai baju kemeja berwarna putih polos, juga sangat  tidak diperkenankan memakai kaos polos corak. Memakai Celana atau rok Panjang berwarna hitam polos tanpa corak. Bagi wanita yang menggunakan jilbab, berwarna hitam polos tanpa jilbab. Dan memakai sepatu formal agar terlihat rapi. Perjuangan CPNS akan segera di mulai!

 

Pendaftaran CPNS di zaman pandemic terkesan lebih sulit juga banyak nya persyaratan untuk datang. Dengan tujuan agar mengurangi penyerabaran Covid-19, ditambahkannya banyak persyaratan ini untuk kebaikan para peserta. Karena walaupun adanya Covid ini, Indonesia tetap membutuhkan para CPNS baru untuk kemajuan Bangsa dan Negara yang tidak dapat ditunda lagi, maka dari itu persyaratan yang dibutuhkan ditambahkan agar para pejuang CPNS tetap dapat berjuang.




Kamu Mungkin Tertarik