Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Pajak Awards TAhun 2022


117 Dilihat

Pajak Awards 2022 sebagai salah satu bentuk penghargaan terhadap keteladanan kita semua dalam melaksanakan hak dan kewajiban dalam bidang perpajakan.

Penghargaan ini diberikan kepada wajib pajak yang telah berkonstribusi dalam membangun KBB dengan selalu taat dan patuh dalam membayar pajak.

Selama 15 tahun KBB berdiri, baru kali ini pemerintah daerah mengapresiasi di era Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

Pemkab Bandung Barat menyelengarakan Pajak Award 2022.

Untuk kategori Konstribusi BPHTB terbesar 1. Camat Parongpong sebagai PPATS, 2, Indrawati Hayuningtyas sebagai Notaris PPAT 2.Kategori Tertaat Lapor Pajak 1.Jenis Pajak Hotel – Sangria Resort & Spa, 2. Restoran: Dusun Bambu Resort.

Kategori Terbesar Bayar Pajak 1. Restoran: Mason Pine Restoran, 2. Hotel : Green Forest Resort.

Sedangkan Penghargaan PBB P2 diraih Desa Cicangkang Hilir Kecamatan Cipongkor, Desa Weninggalih Kecamatan Sindangkerta, Desa Wangunsari Kecamatan Sindangkerta, dan Desa Cpeundeuy Kecamatan Cipeundeuy.

"Saya berharap Pajak Awards 2022 ini, tidak hanya sebatas kegiatan seremonial saja. Tetapi lebih jauh agar dapat dimaknai sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada wajib pajak yang senantiasa membantu kegiatan pengelolaan sektor perpajakan di KBB," tutur Kang Hengki.

Selama 15 tahun KBB berdiri, baru kali ini pemerintah daerah mengapresiasi. bagi Plt. Bupati ini hal penting, karena mereka berkontribusi terhadap pembangunan.

“Kedepannya diharapkan termotivasi untuk terus membantu KBB dengan taat membayar pajak jujur dan amanah.




Kamu Mungkin Tertarik

  • 29 November 2022
Hari KORPRI 2022