Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Bandung Barat (Dekranasda KBB) Meraih Juara Kegiatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) dan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) 2022


62 Dilihat

Bandung Barat- Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Bandung Barat (Dekranasda KBB) menjadi juara satu video promosi wisata dalam gelaran Kegiatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) dan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) 2022.

Video promosi wisata dan produk UMKM KBB karya Plt. Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menyabet penghargaan dari Pemprov Jabar dalam kegiatan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) dan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2022.

Acara PKJB dan KKJ 2022 yang digelar selama tiga hari dari 14-16 Mei 2022 ini, bertempat di Bandung Trans Convention Center, dengan berbagai kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kabupaten-Kota di Jawa Barat diantaranya Dekranasda Bandung Barat.

Terpilihnya Dekranasda Bandung Barat sendiri menjadi juara satu pada lomba video promosi pariwisata ini, terlihat juga pada produk UMKM KBB unggulan berbahan ramah lingkungan pada PKJB dan KKJ 2022.

Plt Bupati Bandung Barat mengatakan, pihaknya merasa bangga dan bahagia video promosi tersebut meraih penghargaan di ajang bergengsi tingkat Jawa Barat.
"Selain lokasi yang berada di KBB, kita tonjolkan juga hasil prodak UMKM asli Bandung Barat khususnya pakaian yang dipakai merupakan karya desainer KBB, Mari kita bersama-sama menunjukkan kepada semua orang bahwa KBB mempunyai banyak potensi yang bisa dikembangkan baik dari pariwisata, industri kreatif juga yang lainnya," ucap beliau, Sabtu (14/5). 




Kamu Mungkin Tertarik