Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

BUS VAKSINASI COVID-19 MOBILE


DISKOMINFO - Untuk melayani kebutuhan masyarakat dalam memperoleh suntikan vaksin Covid-19, Bus Vaksinasi Covid-19 Mobile dihadirkan dalam upaya mempercepat vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung Barat. Yang dilakukan untuk mempermudah masyrakat dalam memperoleh suntikan vaksin covid-19.

Sasaran layanan vaksinasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat ini adalah warga di desa-desa yang  memang masih kesulitan akses ke fasilitas kesehatan. Melalui bus ini, masyarakat akan dengan sangat dimudahkan karena tak perlu lagi mengeluarkan ongkos transportasi apabila berniat suntik vaksin.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, yang mengatakan bahwa  bus tersebut akan mendatangi tempat-tempat untuk menyasar langsung masyarakat yang belum sempat menerima vaksin karena terkendala sesuatu hal.

Dengan begitu, kendaraan memberikan manfaat kepada masyarakat. “Kita bisa mendatangi para petani maupun pasar yang notabene karena kesibukan mereka belum sempat mendaftar secara online. Atau bisa saja terkendala gadget.”, tambahnya. Besar harapan PLT Bupati Bandung Barat untuk masyarakat di desa-desa mendapatkan vaksinasi, dan mendapatkan hak yang sama dengan masyarakat yang tinggal di tempat mudah di akses tempat nya.




Kamu Mungkin Tertarik