Komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat Jl. Raya Padalarang-Cisarua Km.2 Ngamprah.

Badan Pengawas Pemilu Laksanakan Tes CAT Bagi Calon Anggota Panwascam Kabupaten Bandung Barat


76 Dilihat

Bandung Barat, 16/10 (Diskominfotik KBB) – Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bandung Barat telah rampung mengadakan tes CAT (Computer Assisted Test) yang diadakan secara serentak bagi calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Bandung Barat. untuk di Kabupaten Bandung Barat, pelaksanaannya diadakan pada tanggal 15 Oktober 2022 di SMKN 4 Padalarang. tujuannya diadakan tes CAT untuk seleksi calon Panwascam ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan saat pemilihan umum tahun 2024 nanti.

Peserta yang mengikuti tes CAT tersebut berjumlah total 286 orang calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Bandung Barat (KBB), terdiri dari 196 orang laki-laki dan 90 orang perempuan. Nantinya peserta yang lolos seleksi menjadi Panwascam berjumlah sebanyak 48 orang yang akan disebar di 16 Kecamatan di Bandung Barat.

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat tentunya berharap dengan diadakannya seleksi calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Bandung Barat ini, kedepannya untuk pemilihan umum di tahun 2024 akan terlaksana dengan lancar dan tanpa hambatan, dikarenakan kegiatan Bawaslu dalam proses seleksi calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di Bandung Barat sudah dilakukan mulai dari sekarang.




Kamu Mungkin Tertarik

  • 29 November 2022
Hari KORPRI 2022