Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi

struktur organisasi: 
Kepala SKPD: 

Visi "Terwujudnya kesejahteraan masyarakat Bandung Barat" Misi : 1.Meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial. (Sesuai dengan Sasaran pada RPJMD) 2.Menguatkan kelembagaan bidang kesejahteraan sosial 3.Mendorong terciptanya kesempatan kerja dan peningkatan keterampilan kerja bagi angkatan kerja 4.Meningkatkan perlindungan dan pengawasan ketenagakerjaan 5.Meningkatkan kinerja aparatur untuk mewujudkan pelayanan prima. TUGAS POKOK FUNGSI DAN RINCIAN TUGAS Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi

  1. Dinas mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian urusan pemerintahan daerah di bidang sosial, tenaga kerja dan transmigrasi berdasarkan asas otonomi dan tugas pembantuan.
  2. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Dinas mempunyai fungsi: a.perumusan kebijakan teknis di Bidang Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi; b.penyelenggaraan urusan Pemerintahan dan Pelayanan umum di Bidang Sosial, Tenaga Kerja Dan Transmigrasi; c.pembinaan dan pelaksanaan tugas diBidang Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi;dan d.pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Foto Kegiatan: