Bupati KBB minta tingkatkan kualitas anggota PGRI

"PGRI harus benar-benar menjadi wadah untuk terus menerus menjadi organisasi yang dapat meningkatkan profesionalisme, sehingga dapat berkontribusi secara signifikan terhadap pencapian peningkatan kualitas guru," tutur Abubakar saat menghadiri Penyelenggaraan Konferensi Kabupaten (Konkab) III PGRI di Hotel Bumi Makmur Indah Lembang Jalan Raya Lembang No.224, Lembang, Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (21/04/2017).

Abubakar menuturkan, para pengurus dan anggota PGRI hendaknya memiliki peran strategis untuk turut serta menyiapkan sumber daya manusia yang produktif.

"Mereka bisa berperan dalam mengembangkan bangsa dan negara termasuk mengembangkan Kabupaten Bandung Barat ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Melalui kegiatan KONKAB III PGRI tersebut, Bupati berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Bandung Barat untuk bersama-sama membangun pendidikan di Kabupaten Bandung Barat.

"Dengan demikian anak-anak kita akan terlahir menjadi generasi masa depan yang tangguh dan potensial," katanya.

Untuk seluruh angota PGRI, lanjut dia, agar dapat memperkuat kebersamaan memperkokoh persatuan serta menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu Abubakar menambahkan, dengan cara komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak terkait, apa yang dilakukan dapat berkontribusi dalam mendukung ketercapaian Visi Kabupaten Bandung Barat Cermat.

"Karena melalui sinergitas seluruh unsurlah ketercapaian pembangunan akan dapat dengan mudah tercapai," tuturnya.
(HUMAS SETDA)