Berita

Yayat Resmi Jabat Plt Bupati Bandung Barat

Yayat Resmi Jabat Plt Bupati Bandung Barat

19 April 2018

BANDUNG BARAT -Drs H Yayat T. Soemitra resmi menjadi Plt Bupati Bandung Bandung Barat. Kepastian Yayat ditugaskan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) ini setelah penyerahan surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, di Gedung Sate Jalan Diponegoro No 22 Bandung, Kamis (19/4/2018).

Penyerahan surat keputusan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan disaksikan oleh Direktur Fasilitasi Kepala Daerah, DPRD dan Hubungan antar Lembaga (FKDH) Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Akmal Malik Piliang, Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, Ketua DPRD Jabar Ine Purwadewi Sundari, Forkopimda KBB dan seluruh pejabat stakeholder Bandung Barat.

Gubernur Ahmad Heryawan mengatakan, Yayat ditugaskan untuk meneruskan tugas Bupati Bandung Barat sampai masa baktinya habis pada Juli 2018. Plt Bupati, kata Aher, diamanati untuk bisa menjaga kualitas pelayanan publik dan merealisasikan semua visi dan misinya sebagai kepala daerah.

"Sebagai Plt Bupati saya ucapkan selamat bertugas. Saya harap bisa menjalankan tugas dengan baik, amanah, semua di pemerintahan bisa berjalan lancar. Pembangunan dan pelayanan publik saya harap berjalan normal," kata Aher di Gedung Sate seusai pemberian surat dari Kemendagri tersebut, Kamis (19/4).


(HUMAS KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id