Pemerintahan

Yayat Bertekad Tuntaskan Target Pembangunan

Yayat Bertekad Tuntaskan Target Pembangunan

16 April 2018

NGAMPRAH - Plt Bupati Bandung Barat, Yayat T. Soemitra bertekat menuntaskan semua target pembangunan yang telah dijabarkan pada Visi Misi yg disampaikan pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 19 Juli 2013 silam, meski waktu yang teraisa hanya 3 bulan.

Beberapa program prioritas yang harus diaelesaikan diantaranya LKPJ, Laporan Akhir Masa Jabatan, pemeriksaan BPK, pemeriksaan Inspektorat serta pengisian Sekda definitif dan pengisian beberapa jabatan yang kosong.

"Ini merupakan target 100 hari kinerja saya sebagai Plt Bupati disamping pembinaan reformasi birokrasi serta pelaksanaan sistem pemerintahan," kata Yayat ketika memimpin apel pagi di Parkir Timur Pusat Perkantoran Pemerintah Daerah Kab. Bandung Barat, Senin (16/4) tadi.

Penunjukan dirinya sebagai Plt Bupati Bandung Barat dimaknai sebagai sebuah kesempatan berharga untuk menjadi lebih baik dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara.

Karena menurutnya hidup harus membawa perubahan kearah yang lebih baik, aktif dan tidak monoton guna melebihi potensi diri sendiri.

"Semangat ini diperlukan kita terapkan selaku ASN sebagai pelaksana kebijakan politik dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan profesional," ujarnya.

Ia memandang suasana yang terjadi di Kab. Bandung Barat sebagai titik balik kebangkitan motivasi seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat dan meyakini segala sesuatu yang terjadi sebagai qodo dan kodar yang telah ditentukan Alloh SWT.


(HUMAS KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id