Berita

Wejangan Bupati bagi Purnabhakti

Wejangan Bupati bagi Purnabhakti

02 November 2018

Pensiun/Purnabhakti adalah masa dimana seseorang yang sudah tidak diharuskan untuk bekerja lagi atau aktif dalam suatu organisasi dikarenakan usianya sudah memasuki waktu yang telah ditentukan menurut undang-undang karena masa tugasnya telah selesai.

Berhenti dalam aktifitas kegiatan organisasi dengan mencapai masa purnabhakti itu tidak mudah dan atau tidak dapat dicapai oleh seluruh aparatur sipil negara, banyak dari mereka yang tidak mencapai masa purnabhakti dikarenakan banyak hal baik yang tersangkut masalah ataupun yang meninggal dunia sebelum memasuki masa pensiun.

Bupati Bandung Barat, @aa.umbara melepaskan / mengantarkan para sekretaris dinas/badan/inspektorat yang telah memasuki masa pensiun, masing masing Bapak Yayat sekretaris Inspektorat, Bapak Heri Suheri mantan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Bapak Dadang Karmana mantan Sekretaris Dinas Pendidikan.

"Tetap berkontribusi walaupun telah memasuki masa purna bhakti untuk Kabupaten Bandung Barat Lumpaaat," ungkap Bupati pada sambutannya, Garut (03/11).

Bersamaan dengan itu pegawai yang juga memasuki masa pensiun pun diberikan kenang-kenangan dari Bupati.

Banyak disuguhkan berbagai hiburan yang ditujukan untuk Bapak Yayat, Heri dan Dadang serta keluarganya.

Berbagai hiburan yang disuguhkan ini membuat prosesi kegiatan pengantar memasuki masa purnabhakti sangat berbeda dari biasanya terlihat.



(HUMAS dan KOMINFO KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id