Berita

Sosialisasi Bahaya HIV AIDS Bagi Pemuda Tahun 2018 DISPORA Kab. Bandung Barat

Sosialisasi Bahaya HIV AIDS Bagi Pemuda Tahun 2018 DISPORA Kab. Bandung Barat

08 Agustus 2018

CILILIN - Pelaksanaan Program Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan yang diadakan oleh Bidang Kepemudaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Kab. Bandung Barat. Kegiatan sosialisasi bahaya HIV AIDS bagi pemuda tahun 2018 yang berlokasi di Gedung Serbaguna Cabang PGRI Kecamatan Cililin Kab. Bandung Barat yang diikuti oleh 150 siswa siswi perwakilan dari masing-masing SLTA/sederajat Se-Kab. Bandung Barat. Sabtu (04/08).

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini yaitu lahirnya pemuda yang sehat jasmani dan rohani serta tercapainya tingkat kesadaran dan pemahaman bagi pemuda terhadap bahaya dan resiko penyakit HIV AIDS. Untuk memperluas informasi kepada para pemuda tentang bahaya HIV AIDS yang dapat mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa serta mengurangi tingkat kenakalan remaja dan peserta diharapkan bisa segera mensosialisasikan kepada lingkungan sekitarnya tentang pentingnya bahaya HIV AIDS serta upaya-upaya pencegahan dikalangan remaja.

Narasumber pada kegiatan ini diisi oleh R. Asep Sutia, S.Sos, M.M, Doni Syarif H. S.Kep, Ners, dan Siti Aisyah Rusmana, S.Kep, Ners.


Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id