Agama

Plt Bupati Bandung Barat menghadiri Tarling di Sindangkerta

Plt Bupati Bandung Barat menghadiri Tarling di Sindangkerta

07 Juni 2018

SINDANGKERTA - Pada tarling (tarawih keliling) saat ini dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Kab. Bandung Barat H. Yayat T. Soemitra beserta pejabat struktural yang berada pada Pemerintah Kab. Bandung Barat yang berada di Mesjid Jami Raudhah Assholihin, Sindangkerta. Kamis (07/06).

Selain itu Plt. Bupati Bandung Barat memberikan penyerahan simbolis santunan dari BAZNAZ Kabupaten Bandung Barat berupa Santunan Muadzin dan Imam Masjid Jami, Bagian Kesejahteraan Masyarakat berupa bantuan Hibah kepada Masjid yang berada di Kecamatan Sindangkerta, Kantor Kementerian Agama Kab. Bandung Barat berupa bantuan kitab suci Al-Qur'an untuk DKM Raudhah Assholihin yang diberikan secara langsung oleh Bupati Bandung Barat.

Malam 17 Ramadhan kemarin, diperingati sebagai malam Nuzulul Quran atau turunnya permulaan Al-Qur'an. Dan disepuluh terakhir sekarang ini, khususnya malam ganjil, para ulama menyebut malam lailatul qadar.

"Untuk itu, dimalam yang penuh barokah ini, saya mengajak untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah dan kebaikan agar menjadi pribadi yang unggul." ucapnya

Kenapa harus berkepribadian unggul? Karena Kab. Bandung Barat yang melimpah sumberdaya, akan bisa membawa kesejahteraan, baldatun thayyibatun warabbun ghifur, apabila diisi oleh masyarakat yang berkepribadian unggul.

"Mari kita baca Al-Qur'an, kita resapi maknanya. Kita ikhtiar dan berusaha menjadi pribadi unggul, mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil dan mulai saat ini. Dan insyaAllah, Bandung Barat akan unggul." pungkasnya


(KOMINFO KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id