Agama

Pj Bupati Ajak ASN KBB Makmurkan Masjid

Pj Bupati Ajak ASN KBB Makmurkan Masjid

10 Agustus 2018

NGAMPRAH - Memasuki minggu ketiga pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Agung Ash - Shidiq, yang berada di Komplek Pusat Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, Jumat (10/8) pagi tadi.

Pejabat Bupati Bandung Barat, H. Dadang Mohamad mengajak para Aparat Sipil Negara (ASN) Kab. Bandung Barat dapat turut memakmurkan masjid sebagai salah satu kewajiban seluruh muslim.

"Jika diperhatikan, hingga jum'at ketiga ini angka partisipasi ASN yang mengikuti sholat shubuh berjamaah di Masjid Ash - Shidiq ini masih sedikit. Saya berharap para jajaran OPD dapat mengajak ASN lainnya untuk memakmurkan masjid ini," serunya.

Ia menuturkan ajakan sholat shubuh berjamaah ini diharapkan bisa menjadi salah satu sumbangsih positifnya kepada Kab. Bandung Barat dalam masa jabatannya yang sangat terbatas ini.

Bahkan, pada kesempatan tersebut Dadang meminta maaf kepada para ASN yang keberatan dengan kegiatan ini. "Tapi setidaknya saya ingin memberikan aura positif bagi Kab. Bandung Barat," ungkapnya.

Selain mengharapkan kehadiran para ASN, Dadang juga berharap masyarakat yang berada disekitar masjid Ash - Shidiq bisa turut berpartisipasi dalam pelaksanaannya setiap Hari Jum'at.


(HUMAS KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id