Pemerintahan

Pembukaan Lomba Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi

Pembukaan Lomba Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi

03 April 2018

LEMBANG - Sudah menjadi kesadaran kita bersama, bahwa tidak ada guru berarti tidak ada pendidikan. Hanya dengan sentuhan guru profesional yang bermartabat, terlindungi dan sejahtera, anak-anak bangsa akan menerima pembelajaran yang mendidik dan bermutu. Guru adalah jabatan profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik. Untuk melaksanakan tugasnya secara profesional, seorang guru tidak hanya memiliki kemampuan teknis edukatif tetapi juga harus memiliki kepribadian yang dapat diandalkan sehingga menjadi sosok panutan bagi siswa, keluarga maupun masyarakat. Demikian yang di utarakan oleh Bupati Bandung Barat, H. Abubakar pada sambutannya dalam acara Pembukaan Lomba Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat, di Hotel Panorama Lembang, Selasa (03/04/18).

"Peningkatan kinerja dan prestasi kerja tersebut dapat dilihat dari kualitas lulusan satuan pendidikan yang mampu menjadi SDM berkualitas, produktif, kreatif dan kompetitif", ungkap Abu.

Abubakar menegaskan, "Lebih dari itu tugas kita semua adalah memberi layanan terbaik, memberi tuntunan yang dapat menjadikan teladan bagi peserta didik dan mengantarkan anak bangsa menjadi menuasia bermutu, manfaat dan berkarakter".

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Abubakar mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua jajaran pendidikan dan tenaga pendidikan atas kerjasama dan kontribusi yang sangat besar selama ini sehingga terlahir generasi penerus Kabupaten Bandung Barat yang kokoh dan tangguh sesuai dengan visi Bandung Barat CERMAT.


(HUMAS KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id