Peristiwa

Kejadian Kebakaran Di Kampung Warung Domba Kec. Cikalong Wetan

Kejadian Kebakaran Di Kampung Warung Domba Kec. Cikalong Wetan

30 November 2017

Cikalong Wetan - Akhir Bulan November pada tahun ini menurut BMKG Nasional di perkirakan akan terjadi cuaca ekstrim yang bisa membuat suatu bencana mau itu bencana banjir longsor bahkan puting beliung, akan tetapi selain bencana tersebut kita juga tetap harus waspada akan bahaya bencana yang di timbulkan oleh bahaya kebakaran yang sebagaian orang berpikir bahaya kebakaran hanya datang di saat musim kemarau saja, tetapi tidak seperti itu bahaya kebakaran selalu ada mengancam kita tak mengenal waktu situasi tempat bahkan keadaan musim apapun.

Kebakaran bisa timbul akibat banyak faktor seperti halnya faktor kebocoran gas, gesekan benda yang menimbulkan panas serta kebakaran maupun alam.

Dan dari bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung Barat unit pos wilayah Kecamatan Cikalong Wetan telah menanggulangi kebakaran pada subuh hari tadi pada tanggal 30 November 2017 pukul 03.35 WIB berupa atap sebuah rumah tinggal yang kami dapat informasi kebakaran tersebut penyebabnya disengaja dibakar oleh seorang yang tidak di kenal, kebakaran tersebut yang berlokasi Di Kampung Warung Domba RT.02 RW.05 Desa Mandala Mukti Kec. Cikalong Wetan Kab. Bandung Barat. Rumah Tinggal A.N Bapak Subabyio dengan luas areal kebakaran 120 m2 serta kerugian kurang lebih sekitar puluhan juta rupiah, dengan sigap kami langsung menanggulangi kebakaran tersebut tanpa adanya rembetan ke bangunan lain yang berhimpit dengan rumah tinggal yang terbakar.


Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id