Berita

Kab. Bandung Barat Terpilih Menjadi Penyelenggara Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG)

Kab. Bandung Barat Terpilih Menjadi Penyelenggara Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG)

07 Agustus 2018

CIPENDEUY - Bandung Barat terpilih menjadi penyelenggara gelar Teknologi Tepat Guna (TTG), pada kesempatan itu Pj.Bupati Bandung Barat H.Dadang Mohamad mengucapkan selamat datang kepada peserta Lokakarya gelar teknologi tepat guna ke- VIII yang diikuti kabupaten/kota se-Jawa Barat, di gedung H. Timbul Desa Cipendeuy. Selasa(07/08).

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat di percaya oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memfasilitasi acara ini, ini merupakan yang ke-2 kalinya kami di percaya menjadi tuan rumah semoga lebih baik dari sebelumnya" tutur Dadang dalam sambutannya.

Menurut Dadang dengan lahirnya Undang Undang Desa No 6 tahun 2014 Tentang desa ditindaklanjuti peraturan menteri desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi no 23 tahun 2017 Tentang pengembangan teknologi tepat guna dalam pengelolaan sumberdaya alam desa.

"Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penerapan teknologi tepat guna,agar masyarakat mampu membangun diri dan lingkungan secara mandiri"ucapnya

Semoga lokakarya ini menghasilkan suatu inovasi dan terobosan untuk menyusun kebijakan tingkat provinsi jawa barat untuk memaksimalkan mengimplementasian regulasi peraturan menteri desa.


(HUMAS KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id