Berita

Diklat Pim 4 KBB di Lembang

Diklat Pim 4 KBB di Lembang

25 July 2017

LEMBANG - Sekda Kabupaten Bandung Barat Maman S Sunjaya menyatakan, tujuan memiliki kamampuan teknologi untuk meningkatkan akuntabilitas publik dari para ASN sebagai pengelola amanah masyarakat agar tercipta good governance dengan output lahirnya masyarakat yang lebih sejahtera. Pertanggungjawaban ASN kepada masyarakat sebagai pemberi amanah untuk mengelola roda pemerintah dan menjadi sebuah keniscayaan untuk terwujudnya good governance melalui reformasi birokrasi.

Menurut Maman "namun, akuntabilitas publik yang transparan ternyata tidaklah cukup untuk meyakinkan masyarakat. Sebab, mereka ingin mengetahui lebih jauh tentang pemerintahan lebih jauh lagi saat ini masyarakat ingin turut larut dalam jalannya roda pemerintahan mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga pelaporan". (Selasa, 25/07/2017).

Sehingga ASN harus senantiasa bersungguh-sungguh karena rakyat terkadang lebih tahu permasalahan pemerintah daripada para pengelolanya segala sesuatu yang terjadi pada masyarakat langsung menjadi tanggungjawab pemerintah.

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id