Kesehatan & Olahraga

Diajak Selfy , Dadang M Masoem Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Diajak Selfy , Dadang M Masoem Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

03 Agustus 2018

NGAMPRAH - Ada yang menarik pada kegiatan senam pagi kali ini, PJ Bupati Bandung Barat Dadang M Masoem dikerumuni masyarakat untuk di ajak foto bersama. Kegiatan yang di lakukan setelah solat subuh berjamaah ini di laksanakan di Plasa Mekarsari Jumat (03/08).

"Saya kaget karena belum terbiasa berfoto dengan masyarakat, namun saya mengikuti permintaan dan membiasakan karena saya ingin lebih dekat dengan masyarakat" ungkap PJ Bupati yang senang bersepeda ini.

Senam Pagi ini tidak hanya diikuti oleh para pegawai Pemda Bandung Barat namun juga di ikuti oleh masyarakat yang datang ke ke lokasi untuk berolahraga, Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para pegawai pemda.

Dadang berharap kegiatan ini bisa berlanjut, "Mudah mudahan Bupati Terpilih Aa umbara dan Hengki Kurniawan kedepannya bisa melanjutkan kegiatan senam pagi ini".

Sementara itu Dinas Pemuda dan Olahraga terus berkoordinasi dengan OPD terkait lainnya untuk melakukan memfasilitasi kegiatan yang rutin di lakukan pada hari jumat pagi ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahrag mengatakan, "Sebagai leading sektor kami harus bisa mengikuti dan menindak lanjuti apa yang menjadi perintah pimpinan, diharapkan juga bisa terus berlanjut karna kegiatan ini juga menjadi program kami".

Lebih lanjut dengan Senam pagi ini bisa mensehatkan masyarakat dan memasyarakatkan kesehatan, seperti pepatah mengatakan didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat.


(HUMAS KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id