Pemerintahan

Aseng Ajak ASN KBB Untuk Lebih Disiplin

Aseng Ajak ASN KBB Untuk Lebih Disiplin

19 Februari 2018

NGAMPRAH - Menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus sebagai anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bukanlah pekerjaan yang mudah, karena sangat penuh dengan aturan dan rentan terhadap sorotan masyarakat. Oleh karena itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Kab. Bandung Barat, Drs. H. Aseng Djunaedi, M.Si mengajak seluruh jajaran ASN Kab. Bandung Barat untuk lebih disiplin dan menghargai waktu.

Karena menurutnya keberhasilan sebuah program pembangunan dimulai dari disiplin diri sendiri dengan menghargai waktu.

"Mari kita tingkatkan kedisiplinan diri kita dalam bekerja yang dimulai dari diri sendiri dengan lebih menghargai waktu. Bagaimana bisa berhasil dalam bekerja jika kita tidak bisa menghargai diri sendiri," seru Aseng ketika memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kab. Bandung Barat, Senin kemarin.

Dalam disiplin kerja, Ia memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada jajaran TNI dan Polri karena sangat disiplin dan menghargai waktu dalam bekerja sebagai bentuk tanggung jawab dan konsentrasi pada tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

"Jadi, kita sebagai ASN dan anggota Korpri harus siap dengan segala konsekuensinya yang penuh dengan aturan dan disiplin dalam bekerja melayani masyarakat," katanya.

Disiplin dalam bekerja dan menghargai waktu merupakan cerminan dari Visi CERMAT demi menuju hari esok yang lebih baik.


(HUMAS KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id