Pemerintahan

Abubakar Berharap Kab. Bandung Barat mendapatkan Opini WTP

Abubakar Berharap Kab. Bandung Barat mendapatkan Opini WTP

09 April 2018

NGAMPRAH - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat telah menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) pada tanggal 29 maret 2018 guna Pemeriksaan terperinci laporan Keuangan Kabupaten Bandung Barat, tahun anggaran 2017 yang dimulai hari ini, Senin (9/04).

Pemeriksaan yang akan di laksankan merupakan pembuktian dari LKPD yang di sampaikan dan menggali lebih dalam lagi bagaimana sistem pengendalian interen serta bagaimana kepatuhan terhadap Undang-Undang kita.

"Saya berharap di tahun terakhir kepemimpinan saya, Kabupaten Bandung Barat mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)" tutur Bupati Bandung Barat.

Menurut Abubakar pemeriksaan LKPD 2017, merupakan pemeriksaan yang sangat penting dimana nantinya bisa menghasilkan opini terhadap LKPD Kab. Bandung Barat.

Abubakar meminta perangkat daerah harus siap dengan segala pertanggungjawaban terhadap pengelolaan keuangan daerah, karena permasalahan di salah satu perangkat daerah akan mempengaruhi Opini LKPD KBB.

"Kami harapkan,melalui pembinaan dan arahan tim Badan Pemeriksa Keungan (BPK), erja bersama dan kerja keras yang sudah di laksanakan mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)" kata Abubakar saat menerima tim BPK.


(HUMAS KBB)

Lokasi KBB

Alamat KBB

Jl. Padalarang - Cisarua KM 2 Kecamatan Ngamprah

022-6866258

022-6866259

kbb@bandungbaratkab.go.id